Senin, 25 November 2019

TAHUKAH KAMU MASKER BERAS MENGANDUNG KOLAGEN YANG PALING BAIK Lhooooooooooooo





KARAWANG - Beras bersifat anti aging dan mengandung kolagen yang paling baik sekaligus mampu mencerahkan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Selain sebagai makanan pokok, beras juga sangat bermanfaat bagi kecantikan untuk beraneka tipe kulit.

Masker beras memang kaya akan manfaat terutama bagi perawatan kulit. Penggunaan masker beras yang memperkecil pori-pori membantu anda dalam menciptakan kulit yang lebih halus serta memudahkan anda dalam menggunakan make up di wajah. Manfaat masker beras organik sebagai produk anti penuaan tentu sangat menggiurkan. 


Masker beras memiliki kandungan asam ferulic yang berperan sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas yang merugikan kesehatan maupun kecantikan kulit wajah anda.

Selain sebagai anti penuaan, masker dari beras juga ampuh dalam menghilangkan flek hitam. Kemunculan flek hitam bisa disebabkan oleh beberapa hal dimana salah satunya adalah paparan sinar matahari. Untuk mencegah kemunculan flek hitam, anda bisa menggunakan masker beras sebagai solusinya.






1 komentar:

  1. As claimed by Stanford Medical, It is indeed the SINGLE reason this country's women get to live 10 years more and weigh an average of 42 pounds lighter than we do.

    (And realistically, it is not related to genetics or some secret-exercise and EVERYTHING around "HOW" they eat.)

    P.S, What I said is "HOW", and not "what"...

    Click on this link to reveal if this little test can help you find out your true weight loss potential

    BalasHapus